SK SKP

Rabu, 01 Agustus 2018

MENGGALI INSPIRASI TERKAIT ARTIKEL BAGI MAHASISWA MELALUI AJP 2018


Accounting Journal Publication merupakan salah satu program kerja yang rutin dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi. Pada tahun 2018, Accouting Journal Publication mengusung tema yaitu “Prepare Your Self, Upload Your Articlane” yang bertujuan untuk memberikan informasi pada mahasiswa terkait tata cara pengunggahan artikel ilmiah ke public. Kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi mahasiswa karena nantinya setiap mahasiswa akan membuat artikel ilmiah yang menjadi syarat bagi kelulusan mereka.


 Accounting Journal Pubication 2018, telah dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2018 yang bertempat di Gedung MM Lantai 3 Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Udayana. Accounting Journal Publication 2018 ini secara khusus ditujukan untuk mahasiswa program studi akuntansi ankatan 2015. Kegiatan ini disambut baik oleh mahasiswa akuntansi angkatan 2015, hal ini terbukti dengan banyaknya peserta yang antusias mendaftar dan serius saat kegiatan berlangsung. Tidak hanya para peserta, kegiatan ini juga disambut baik oleh ketua panita     
Accounting Journal Publication 2018 yaitu “Rama” begitulah sapaan akrabnya, ia mengatakan bahwa suatu kesenangan dan kebanggan karena dapat memberikan kontribusi dalam kegiatan AJP tahun ini bersama seluruh panita.
Kegiatan ini sangat penting untuk rutin dilaksanakan, karena masih banyak mahasiswa yang bingung bahkan beberapa diantaranya tidak mengetahui tentang tata cara  dan tahapan pembuatan dan pemublikasian artikel ilmiah. Harapan utama dari dilaksanakannya kegiatan ini yaitu mahasiswa nantinya memahami tahapan-tahapan pembuatan artikel dan tata cara pemublikasianya, sehingga mahasiswa tidak takut lagi jika dihadapkan oleh artikel ilmiah yang harus dibuat sebagai salah satu syarat kelulusan nantinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar