SK SKP

Rabu, 01 Agustus 2018

HARMONISNYA KEBERSAMAAN DALAM PERBEDAAN DI HARMONITE 2018



Harmonite, mendengar kata tersebut maka mahasiswa akuntansi pasti akan terpikir pada acara pengakraban atau kegiatan mempererat hubungan antara mahasiswa akuntansi. Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi setelah diadakannya seluruh kegiatan orientasi. Hal ini bertujuan untuk saling mengakrabkan antar mahasiswa akuntansi.


Kegiatan Harmonite 2018 telah dilaksanakn pada tanggal 13 April 2018 yang bertempat di Hongkong Garden. Pada Tahun 2018 Harmonite mengusung tema “Unity in Diversity” yang memiliki arti bersatu dalam perbedaan. Seperti diketahui mahasiswa yang mengambil jurusan akuntansi berasal dan berlatar belakang yang berbeda-beda, maka dari itu kegiatan ini ditujukan untuk saling mengakrabkan diri dan saling berinteraksi tanpa melihat perbedaan. Kegitan ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa baru saja, namun kegiatan ini ditujukan untuk seluruh mahasiswa akuntansi.


Kegiatan Harmonite 2018 ini sangatlah meriah, selain karena banyaknya mahasiswa yang datang juga terdapat banyak permainan yang diadakan yang bertujuan untuk saling mengakrabkan mahasiswa. Salah satu permainan yang sangat seru adalah memakan “pocky berpasangan” permainan tersebut dilakukan oleh 2 orang mahasiswa yang mana siapa tercepat menghabiskan pocky dialah yang menang. Selain permainan ada beberapa penghargaan yang diberikan kepada beberapa mahasiswa dengan kategori-kategori seperti : Tersearah, Termuscle, Terglamour, dan lainnya.



Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh band akustik dan penampilan solo dari mahasiswa akuntansi, tidak lupa juga acara Harmonite 2018 dimeriahkan oleh salah satu band akustik di Bali yaitu “ANGKA GANJIL” dan penampilan spesial dari DJ Gusbass yang sangat seru yang membuat semua perbedaan terasa hilang di malam puncak acara kegiatan Harmonite 2018 ini. Semoga kegiatan ini dapat mempersatukan seluruh mahasiswa terutama mahasiswa akuntansi agar saling memperkuat tali persaudaran tanpa mengenal perbedaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar