SK SKP

Senin, 25 Desember 2017

Kampanye Kandidat Calon Ketua HM Akuntansi 2018

Pemilu raya telah tiba, untuk itu "Coblos Satu, Tanpa Tipu-tipu" Perhatikan dan Kenali ketiga kandidat Calon Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi 2018, telaah visi maupun misi dari masing-masing kandidat dan tentukan pilihan dengan hati nurani kalian untuk kebersamaan Akuntansi kedepannya.

Telah berlangsung kampanye kandidat calon ketua HM Akuntansi Unud 2018 pada 15 Desember 2017 kemarin yang bertempat di Aula Gedung Doktor, FEB Unud. Pertama-tama diawali dengan sambutan Ketua HM Akuntansi Unud periode 2017 kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Ketua Program Studi Akuntansi.
Para kandidat tersebut diantaranya dengan nomor undi satu yaitu Komang Putra Suardana, nomor undi dua Ni Putu Ayu Mentari Putri Mas dan yang terakhir nomor undi tiga I Made Darmayoga. Mereka berupaya untuk menjadi yang terbaik dalam menyampaikan visi dan misi mereka di depan seluruh Mahasiswa Akuntansi terutama angkatan 2017. Kemudian dilanjutkan dengan pertanyaan dari para panelis dan beberapa pertanyaan dari mahasiswa untuk mengukur wawasan para kandidat sehingga mereka dapat yakin untuk memilih salah satu dari mereka sebagai Ketua HM Akuntansi periode selanjutnya.


Siapapun yang terpilih nantinya semoga bisa membawa HM Akuntansi maupun Program Studi Akuntansi menjadi lebih baik dan visi maupun misinya dapat terealisasikan. Jangan lupa "Let's Vote" pada 12 Januari 2018 di Kampus Sudirman FEB, Unud.

Maju Dalam Kebersamaan, Jaya Akuntansi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar