SK SKP

Rabu, 13 Desember 2017

Berbagi Senyuman, Pancarkan Keceriaan dalam Bakti Sosial Akuntansi 2017

Bakti Sosial Akuntansi 2017 merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Akuntansi di akhir periode kepengurusan. Kegiatan ini merupakan salah satu pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dimana kegiatan bakti sosial ini mengajarkan kita peduli terhadap sesama, menumbuhkan cinta kasih serta mengulurkan tangan untuk yang lebih memerlukan.

Bakti Sosial Akuntansi 2017, telah dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2017 yang bertempat di SD N 2 Buahan, Kintamani, Bangli. Kegiatan ini disambut baik oleh adik-adik SD maupun pihak sekolah. Pertama diadakan sambutan-sambutan serta penyerahan kenang-kenangan dari Himpunan Mahasiswa Akuntansi kepada pihak sekolah, kemudian dilanjutkan dengan Intermezzo dengan mengadakan games seru, seperti memasukan paku kedalam botol, lomba lari kelereng serta lomba estafet karet dengan pipet.




Kemudian dilanjutkan kembali dengan pemberian materi ke setiap kelas. Sangat berantusias adik-adik kelas 1-6 ini menjawab pertanyaan, dan setiap yang menjawab pertanyaan dengan benar diberikan reward. Setelah selesai rangkaian pemberian materi dilanjutkan dengan pemberian peralatan tulis, tas sekolah dan lain sebagainya untuk adik-adik SD N 2 Buahan. Terakhir kegiatan Bakti Sosial ini ditutup manis dengan foto bersama seluruh pihak SD N 2 Buahan beserta Mahasiswa Akuntansi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar