SK SKP

Selasa, 12 Desember 2017

Bazaar Akuntansi 2017 Menumbuhkan Ritme Kebersamaan

Bazaar Akuntansi merupakan program kerja dari Himpunan Mahasiswa Akuntansi, dimana tujuan dari program kerja ini selain untuk penggalian dana, juga bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan baik bagi para mahasiswa Akuntansi atau mahasiswa di lingkungan FEB Unud, bahkan masyarakat umum.
Bazaar Akuntansi 2017 telah diselenggarakan di Warung Madu Sedana Jl. Batur Sari No. 25 Sanur Kauh, Denpasar. Bazaar yang bertemakan "Rhythm of Togetherness" ini dilaksanakan pada tanggal 12 - 14 Oktober 2017 dan dimeriahkan oleh DJ TNGT, Sunk In The Sea dan masih banyak lagi akustik band lainnya. Selain itu Bazaar ini juga menyediakan Stand Tarot.



Ketua Bazaar Akuntansi 2017, Ida Bagus Putu Satriya Wibawa Putra Guntur mengatakan Bazaar tahun ini memiliki antusiasme yang cukup tinggi dari bazaar sebelumnya, walaupun sempat turun hujan tetapi tidak menyurutkan semangat panitia maupun pihak lainnya untuk berkunjung ke bazaar ini. Untuk kedepannya semoga pelaksanaan bazaar dapat tetap berjalan dan semoga bisa lebih mempererat rasa kebersamaan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar