SK SKP

Sabtu, 16 Januari 2021

INFO LOMBA


Hallo, sahabat akuntansi! 🙌🏻⁣⁣⁣⁣

⁣⁣Kemenangan bukanlah prioritas utama dalam suatu perlombaan, melainkan dapat menjadi pengalaman dan motivasi diri. Maka dari itu, untuk kalian yang ingin menambah wawasan sekaligus membanggakan Program Studi Akuntansi, yuk simak info lomba berikut ini :⁣⁣⁣⁣
- ACCOUNTING WEEK 2021
- BUSINESS CASE COMPETITION 

Jadi, tunggu apa lagi? yuk buruan daftar!⁣⁣⁣⁣
👇Untuk informasi lebih lanjut, klik link 👇


ACCOUNTING WEEK 2021
BUSINESS CASE COMPETITION

 📲WILAN⁣⁣⁣⁣
Id Line : mdwilan⁣⁣⁣⁣
No Hp/WA : 089697556469⁣⁣⁣⁣
📲NANDA⁣⁣⁣⁣
Id Line : _nanda0⁣⁣⁣⁣
No Hp/WA : 082147246786⁣⁣⁣⁣

⁣⁣“Saya tahu bahwa jika saya gagal, saya takkan menyesalinya, tetapi saya tahu satu-satunya yang akan saya sesali adalah jika saya tidak mencoba” -Jeff Bezos

#INFOLOMBA⁣⁣⁣⁣
#MAJUDALAMKEBERSAMAAN⁣⁣⁣⁣
#JAYAAKUNTANSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar