SK SKP

Senin, 29 Juni 2020

REVIEW JUMPA PROGRAM STUDI AKUNTANSI 2020




Hallo, sahabat akuntansi! πŸ™ŒπŸ»

Senin, 22 Juni 2020

Jumpa Program Studi Akuntansi (Jumprog) bertujuan untuk menyampaikan aspirasi serta keluh kesah dari Mahasiswa Akuntansi. Pada tahun ini Jumpa Program Studi Akuntansi diketuai oleh I Kadek Dwi Agastya dengan mengusung tema Jumpa Program Studi menjadi wadah penyaluran aspirasi Mahasiswa Akuntansi sebagai tolok ukur pengembangan mutu Program Studi Akuntansi dan kinerja Himpunan Mahasiswa Akuntansi. Berbeda dengan tahun lalu, Jumprog di tahun ini dilaksanakan secara online melalui Cisco Webex Meetings yang dimana kegiatan diawali dengan pembukaan dari Koordinator Program Studi Akuntansi.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan Koordinator Program Studi Akuntansi dan Pembimbing Himpunan Mahasiswa Akuntansi. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan hasil kuesioner. Kegiatan Jumprog tahun ini diakhiri dengan pembacaan kesimpulan dari moderator dan penutupan Jumpa Program Studi Akuntansi 2020.

Hasil kuesioner Jumpa Program Studi Akuntansi 2020 dapat dilihat dengan scan barcode diatas atau melalui link dibawah iniπŸ‘‡πŸ»
NOTULENSI JUMPA PROGRAM STUDI AKUNTANSI 2020

“Tiap orang bisa punya mimpi, tapi tak semua bisa bangkitkan semangat tinggi.”  - Najwa Shihab

#MAJUDALAMKEBERSAMAAN
#JAYAAKUNTANSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar