SK SKP

Senin, 06 Mei 2019

REVIEW HARMONITE


Hallo, Sahabat Akuntansi!

Telah berlangsung kegiatan Harmonite 2019 pada tanggal 27 April 2019 yang bertempat di Hongkong Garden Restaurant. Pada Tahun ini Harmonite mengusung tema “Soul In Harmony” yang memiliki arti jiwa-jiwa beragam mahasiswa akuntansi membentuk suatu ikatan dalam harmoni. Mahasiswa jurusan akuntansi Universitas Udayana memiliki asal dan latar belakang yang berbeda-beda, maka dari itu kegiatan ini ditujukan untuk saling mengakrabkan diri dan saling berinteraksi tanpa melihat adanya perbedaan tersebut. Kegitan ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa baru saja, namun ditujukan juga untuk seluruh mahasiswa akuntansi.

Kegiatan Harmonite 2019 ini sangatlah meriah, selain karena banyaknya mahasiswa yang datang dalam kegiatan ini juga terdapat beberapa penghargaan yang diberikan kepada beberapa mahasiswa dengan kategori-kategori seperti : Most Handsome, Most Beauty, Most Hyperactive, dan lainnya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh band akustik dan penampilan dance dari mahasiswa akuntansi, tidak lupa juga kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Anggis Devaki dan DJ Orchard yang sangat seru sehingga membuat semua perbedaan terasa hilang di malam puncak acara kegiatan Harmonite 2019 ini. Semoga kegiatan ini dapat mempersatukan seluruh mahasiswa baik reguler bukit maupun reguler sudirman agar saling memperkuat tali persaudaran diatas seluruh perbedaan.

#majudalamkebersamaan
#jayaakuntansi

1 komentar: