SK SKP

Kamis, 28 Juli 2016

KETENTUAN PENDAFTARAN INISIASI AKUNTANSI 2016



Ketentuan selengkapnya dapat dibaca dibawah ini  :




Bagi seluruh mahasiswa baru jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana angkatan  2016 maupun mahasiswa lama yang belum mengikuti sosialisasi almamater jurusan wajib mendaftar kembali di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Jln. P.B. Sudirman dalam rangka rangkaian sosialisasi almamater jurusan yaitu Inisiasi Akuntansi 2016. Pada tanggal 1 Agustus - 18 Agustus 2016 (kecuali minggu) pukul 09.00-14.00 WITA bertempat di aula gedung BJ dengan membawa persyaratan:
  1. Mahasiswa DIWAJIBKAN menggunakan pakaian perkuliahan rapi (baju berkerah, celana panjang, dan memakai sepatu).
  2. Bagi mahasiswa baru DIWAJIBKAN mendaftar PKKMB,GET 2016, dan BSM terlebih dahulu.
  3. Membawa 2 lembar bukti pendaftaran GET 2016, dan BSM.
  4. Bagi seluruh mahasiswa lama, yang belum mengikuti/ belum lulus inisiasi Akuntansi 2015, diwajibkan untuk membayar kontribusi sebesar Rp. 150.000,00
  5. Membawa foto berwarna dengan latar orange dan menggunakan kemeja putih dengan ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar dan 2x3 sebanyak 2 lembar.
  6. Membawa 2 lembar fotocopy slip pembayaran UKT atau slip penerima beasiswa Bidik Misi (bagi yang menerima).
  7. Mahasiswa mendownload dan mencetak form pendaftaran biodata diri dan minat bakat menggunakan kertas F4 (print berwarna). Form pendaftaran biodata diri dan minat bakat dapat di download pada link berikut (formulir pendaftaran dan minat bakat)
  8. Setelah dicetak, form ditulis dengan huruf kapital, tulisan cetak rapi menggunakan pulpen tinta hitam non boxy tanpa coretan dan stipo.
  9. Semua persyaratan poin 3-6 dimasukkan ke dalam stopmap folio sabang merauke berwarna merah untuk perempuan dan berwarna biru untuk laki - laki.

1 komentar:

  1. Jikalau butuh akun line pencari informasi lomba, juga bisa nembahkan kami di @informasilomba disana banyak info lomba dan kabar baik lho, ayo berprestasi untuk indonesia

    BalasHapus